oleh

Para Pelajar SMP dan SMA se kab. GayoLues Adu Ketangkasan Lomba PBB

Gayo Lues, Radarnews – Para Pelajar SMP dan SMA Se Kab. Gayo Lues adu ketangkasan dalam perlombaan Peraturan Baris Berbaris yang diselenggarakan oleh Kodim 0113/Gayo Lues yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila Dsn. Logon Ds. Kp. Jawa Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues. Kamis (15/03/2018)

Acara tersebut terlebih dahulu dibuka dalam upacara pembukaan. Dimana seluruh peserta dibariskan dan diberikan arahan tentang teknis dan penilaian lomba.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, Kasdim 0113/Gayo Lues Mayor inf Imam Sukoco, S. Ag, Waka Polres Gayo Lues Kompol Budi Darma, SH, Wakil Kepala Pengadilan Negeri Blangkejeren Arizal Anwar SH, MH, Kepala Dinas Dikjar Gayo Lues Anwar S. Pd, Kepala Dinas Pora Gayo Lues Idris Arlem, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0113/Gayo Lues, Kepala Sekolah SMP dan SMA Se Kab. Gayo Lues, Peserta Siswa-siswi SMP dan SMA Se Kab. Gayo Lues.

Kasdim 0113/Gayo Lues Mayor Inf Iman Sukoco, S. Ag menyampaikan Kegiatan ini kita laksanakan untuk mencari calon- calon Paskibraka Kabupaten Gayo Lues yang handal dan cakap serta untuk meningkatkan rasa loyalitas serta menumbuhkan kedisiplin pada diri Siswa-Siswi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa khususnya di Gayo Lues. Tegasnya.

Peserta kegiatan kali ini diikuti oleh 18 peserta SMP dan 17 peserta tingkat SMA, saya juga berharap agar dalam pelaksanakan perlombaan PBB ini supaya anak-anak kami tetap semangat, gembira saat pelaksanaan lomba. Ucapnya (SUKRI)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed