oleh

Pangdam Iskandar Muda Temu Ramah di Gayo Lues


GAYO LUES RADAR NEWS-Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Mohc Fachrudin S.Sos Temu Ramah ke  Gayo Lues Dengan Perkopimda, SKPK, TOGA, TOMAS, TODAT dan TODA di Pendopo Bupati Gayo Lues, Kota Blangkejeren Rabu (14/03/18).

Untuk kunjungan pertama dan terakir Pangdam Iskandar Muda di Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh ini. Bupati menjelaskan bahwa Kabupaten Gayo Lues merupakan
Kabupaten yang paling terakrab dengan TNI.

“Keakrapan Masyarakat Dengan TNI akan selalu kami jaga dan keakrapan tersebut akan kami manpatan untuk mewujudkan visi misi Bupati” Jelas H.M Amru.

Walaupun Mayjen TNI Mohc Fachrudin S.Sos nantinya tidak lagi menjabat sebagai Panglima Iskandar Muda, Bupati Berharap agar beliau jagan melupakan Kabupaten Gayo Lues.

“Setelah Bapak dinobatkan sebagai tokoh nasiaonal, kami berharap kabupaten ini di bawah binaan bapak Mayjen TNI Mohc Fachrudin S.Sos ” pinta H.M Amru.

Sementara itu Pangdam Iskandar Muda dalam arahanya mengatakan bahwa dirinya sudah 10 bulan menjabat namun baru kali ini bisa ke Kabupaten Gayo Lues.

Beliau sangat merasa terkesan dengan tarian saman di yang ditampilkan pada acara Temu ramah ini.

Selain itu Menurut Pangdam Iskandar Muda bahwa Kabupaten gayo Lues ini merupakan kabupaten yang aman dan nyaman.

“Situasi Gayo Lues Aman tenteram tentu hal ini karena ada kerja sama pemerintah yang bersinergi dengan semua pihak seperti Sesepuh ulama dan umara” Kata Pangdam itu

Kemudian, Beliau berharap agar masyarakat Gayo Lues jagan sempat terjerumus oleh Narkoba, Walaupun Gayo Lues terkenal dengan Ganjanya.

Di ujung-ujung pidato Pangdam Iskandar Muda ini dia juga berpamit kepada audiens yang menghadiri acara tersebut, terutama kepada semua tokoh di kabupaten Gayo Lues di ruangan Pendopo Bupati itu, kareana dirinya akan mengakhiri jabatanya untuk menjadi panglima iskandar Muda di Provinsi Aceh.

“kompok-kompak terus saling bersinergi dan bekerja sama antara masyarakat TNI dan Polri demi Kabupaten Gayo Lues dan  visi misi Bupati cepat tercapai.” Pesan Pangdam IM itu.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed