oleh

Pajak Centong Kembali Normal

GAYO LUES RADAR NEWS-Walaupun sebelumnya Pedagang Kaki Lima (PKL) di pajak centong sudah direlokasi kepajak terpadu Buntul tajuk Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Namun kondisi pajak centong saat ini masih terlihat ramai dan aktipitas jual beli di pajak tersebut berangsur-anggur normal seperti sebelumnya.

Pantauan RADAR NEWS jum’at (30/03/18) di pajak centong, proses transaksi jual beli antara pedagang dan pembeli terlihat masih seperti dulu pada saat sebelum direlokasi.

Selain sayur-mayur, di pajak ini juga masih di jual daging unggas dan ikan laut maupun ikan air tawar, padahal untuk penjualan bahan pangan ini sudah di sediakan tempatnya dipajak terpadu Buntul Tajuk.

Sebelumnya pihak terkait sudah beberapa kali melakukan teguran kepada pedagang yang berjualan di centong,  namun hal itu seolah-olah  tidak dihiraukan oleh Mereka.

Salah satu pedagang di tempat ini yang enggan disebut namanya mengatakan, dirinya keberatan pindah kepajak terpadu karena terlalu jauh “kalau kesana terlalu jauh, ongkospun terlalu mahal pada hal jualan kami hanya sedikit” kata pedagang itu.

Dia mengaku memang selama ini mereka sering di tegur oleh petugas penertipan pajak “kalau petugas datang kami menutup barang dagangan kami dengan tenda” sebut Dia.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed