oleh

OPERASI YUSTISI RAZIA MASKER BRIMOB BERSAMA DENGAN TNI, POLRES, KEJAKSAAN DAN SATPOL PP

Gayo Lues.Radarnews – Satbrimob Polda Aceh,
Sabtu(10/10/2020) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi Ipda Irwansyah Putra Pelis, S.H., bersama TNI Kodim 0113 Gayo Lues, Polres Gayo Lues, Kejaksaan Negeri Gayo Lues dan Satpol PP Gayo Lues melaksanakan Operasi Yustisi penertiban masyarakat patuhi protokol kesehatan.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Faisal Naim Mengatakan  kegiatan ini adalah penegakan disiplin protokol kesehatan yang tertuang dalam peraturan bupati No 26 Tahun 2020 tentang protokol percepatan pencegahan dan penanganan Covid-19 di kabupaten Gayo Lues.
Adapun sasaran kita pada kegiatan kali ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker yang melintas di jalan dan yang berada di Pasar Cinta Maju Kecamatan Blangpegayon kabupaten Gayo Lues.
Jelas Faisal Naim.

Faisal Naim juga mengatakan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker langsung diambil tindakan dilapangan oleh satpol PP yang di dampingi oleh TNI, Polri dan Kejaksaan yaitu Membacakan ayat Pendek Alqur’an dan Menyanyikan lagu wajib Nasional. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih mendisiplinkan masyarakat dan mudah-mudahan dengan kita laksanakan Operasi Yustisi secara rutin dapat menekan penyebaran Covid-19″Tutup Faisal Naim.

News Feed