oleh

Oknum PNS Gayo Lues Ditangkap Karena Narkoba

Kasat narkoba Iptu Samsir (baju putuh) didampingi kasubbag Humas Polres Iptu Dalimunthe

GAYO LUES RADARNEWS– Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Inisial HN (34) yang bertugas sebagai Perawat di Puskesmas Kecamatan Tripe Jaya ditangkap Satnarkoba Polres Gayo Lues Sabtu (27/7) lantaran mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan Ganja.

Dijelaskan Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K melalui Kasat Narkoba Iptu Syamsuir SE, penangkapan ini dilakukan di rumah tersangka yakni di Desa Uyem beriring Kecamatan Tripe Jaya Kabupaten Gayo Lues.

“Sebelum dilakukan penangkapan terhadap tersangka HN, kita mendapat laporan dari masyarakat, bahwa dia ini (tersangka) sering mengkonsumsi sabu dirumahnya” Kata Kasat Narkoba Iptu Syamsuir SE, Kamis (01/8).

Berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut kemudian Petugas melakukan pengeledahan dirumah tersangka HN dan didapati barang bukti berupa 0,14 gram sabu dan 0,50 gram biji ganja.

“Setelah kami melakukan penyelidikan, tersangka ini mengaku sudah sangat sering mengkonsumsi sabu, namun untuk biji ganja diakuinya hanya digunakan untuk obat sakit gigi, saya rasa itu kan cuma modus saja”, kata kasat Samsuair. SE.

Dijelaskan juga barang haram tersebut didapatkan tersangaka dari HN di Loksumawe melalui Pekerja Sex Komersial (PSK), tersangka membeli ketika dia pulang ke loksumawe, sebab tersangka berasal dari daerah loksumawe. (Syukri).

News Feed