oleh

Numpang Ke kamar Mandi, Maling Ini Gasak Uang Pemilik Toko Puluhan Juta

GAYO LUES RADARNEWS- Berdasarkan laporan Polisi Nomor : Lp/74/VIII /SPKT, tgl 20 Agustus 2019, sesuai dengan pasal 363 KUHP, inisial BA.T, (26 Tahun) yang mengaku warga desa Penampaan Uken Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, terpaksa diringkus Satuan Reskrim Polres Gayo Lues di rumahnya lantaran mencuri puluhan juta rupiah dari sebuah Toko Ponsel

Dijelaskan Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Abdul Hamid SH, Senin (26/9). Tepatnya pada senin malam tanggal 19 Agustus 2019 tersangka mencuri uang sebesar Rp 46.176.000. dari Toko GEMILANG PONSEL Milik Suharni yang berada di Desa Kutelintang.

“Awalnya Tersangka AB.T ingin mengadaikan sebuah Loudspeaker ke toko GEMILANG PONSEL, namun pemilik toko menolak dengan alasan tidak punya uang” sebut Kasat Reskrim Iptu Abdul Hamid.

Setelah itu, tersangka minta izin kepada pemilik toko numpang ke kamar mandi, dengan seijin Pemilik Toko, tersangka inipun bergegas ke kamar mandi, pada saat menuju kamar mandi Tersangka melihat bahwa di bawah lemari TV terdapat sebuah Dompet, dan setelah Tersangka selesai buang air kecil Tersangka Langsung mengambil Dompet yang ada di bawah lemari tv tersebut.

“Dompen dengan berisi uang senilai puluhan juta rupiah itupun dibawa oleh tersangka melalui pintu belakang. Beberapa jam setelah itu sekira pukul 02.00 wib tibalah Anggota kepolisian dengan berpakaian preman melakukan penangkapan terhadap tersangka dan kemudian di bawa ke Mako Polres Gayo Lues untuk di amankan dan proses lebih lanjut” katanya.

Dengan barang bukti curiannya, saat ini Tersangka menjadi tahanan Polres Gayo Lues.

News Feed