oleh

Nabila Akan Tampilkan yang Terbaik

Sumber photo fecebook

GAYO LUES RADAR NEWS-Peserta Liga Dangdut Akademi Indonesia (LIDA) perwakilan Povinsi Aceh Nabila akan kembali tampil malam ini di studio Indosiar Kamis (19/04/18).

Walaupun pada penampilan sebulmnya Rabu 18/04/18 Nabila sudah berupanya tampil semaksimal mungkin, namun masih mendapat keritikan dari dewan juri.

Kendati demikian, Idola Masyarakat Aceh ini akan terus berjuang dan berusaha tampil lebih baik dari sebelumnya memperbaiki segala kesalahan yang di cetuskan oleh para dewan juri.

Kata nabila dirinya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk para pendukungnya, semangat juang Gadis ini tidak akan pudar menghadapi persaingan yang sudah semakin ketat.

Disamping itu, pendukung Nabila pun khususnya masyarakat Aceh terus saja memberikan semangat kepada Idolanya ini, mereka berharap agar nabila terus medapat dan dikirim SMS sebanyak-banyaknya.

Beberapa status para pengguna jejaring sosial seperti fecebook menyuarakan bentuk dukunganya kepada Nabila, separti halnya yang ditulis salah satu pengguna Fecebook diakun pribadinya.

“Malam ini tampil idolo kita mewakili Perovinsi Aceh.
Dukung ya.
Ketik spasi Lida Nabila.kirim ke 97288/ Buka lapak” demikian ditulis pengguna Fecebook itu.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed