oleh

Mutasi Bagi PNS Hal yang Biasa

Para pejabat yang dilantik

GAYO LUES RADAR NEWS-Sebanyak 104 Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dilantik oleh Bupati setempat melalui Sekda H. Thalib S.Sos Map. di Pendopo Bupati Gayo Lues kota Blangkejeren, Rabu (15/05/18).

Pelantikan Kali ini merupakan rotasi pejat yang kelima kalinya semenjak kepemimpinan H. Muhammad Amru Said Sani. Pejabat yang dipromosikan, semua itu untuk mewujudkan visi misi pemerentah Kabupaten Gayo Lues

Selain Sekda, Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tinggi pratama, pejabat administator dan pejabat pengawas ini juga dihadiri oleh, Asisten 1 Hardansyah, SE. Asisten 3 Bambang Waluyo, para Kepala SKPK di lingkungan Pemkab Gayo Lues.

Pada sambutanya Sekda mengatakan,
Mutasi bagi PNS adalah hal biasa, jangan diartikan ini hal dengan negatif, dikarenakan ini hanya kepentingan organisasi.

“Kami atas nama pemerintahan kabupaten Gayo Lues mengucapkan selamat dan terimah kasih kepada pejabat yang telah dilantik.”

“Jabatan ini adalah amanah bukan hak PNS, marilah kita laksanakan amanat ini dengan sebaik-baiknya dan mensukseskan progam Kepala Daerah yang sesuai dengan visi dan misi pemerintahan sekarang.” cetus Sekda

Sekda berharap agar para PNS yang dilantik supaya dapat menjadi contoh bagi orang sekelilingnya dan masyarakat serta menjalankan tugas sesua pungsinya masing-masing.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed