oleh

Musrembang RKPK Salah Satu Langkah Membangun Gayo Lues

GAYO LUES RADAR NEWS-Pemerintah Kabupaten Gayo Lues Melalui Badan Perencanaan Daerah (Bapeda) Laksanakan Musrembang Rencana Kerja Pembangunan Kota (RKPK) Kagiatan ini di selenggarakan di Pendopo Bupati Kabupaten Gayo Lues dan di buka Oleh Bupati Gayo Lues H. Muhamad Amru Senin (12/03/18).

Yang di bahas dalam kesempatan tersebut mengarah dalam kebijakan pembangunan, serta masalah mendesak yang segera perlu ditangani dan diselesaikan.

Musrembang RKPK ini bertujuan dalam mengoptimalkan Sumber daya manusia Kabupaten Gayo Lues dan meningkatkan infrastuktur dalam menunjang pembangunan menuju Gayo Lues yang islami.

Bupati Gayo Lues dalam sambutanya mengatakan, bahwa di Kabupaten Gayo Lues selain Inprastruktur, masih banyak hal-hal yang perlu di benahi, diantaranya kemiskina kemaksiatan dan pendidikan

Untuk mengetaskan pokok permasalahan tersebut menjadi tanggung jawab bersama baik pemerintah dan dukungan dari Masyarakat Gayo Lues.

“Saat ini gayo Lues masih menjadi kabupaten termiskin di Provinsi aceh, Kualitas pendidikan juga masih rendah dan kemaksiatan juga perlu di atasi” kata Bupati

Beliau kemudian berharap agar permasalahan di Gayo Lues melalui musrembang ini dengan melibatkan semua pihak bisa teratasi. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed