oleh

Muscam Partai Golkar Arnol.SH Terpilih Sebagai Ketua Kecamatan

Kutacane, Radarnews.com| Muscam Partai Golkar Arnol Napitupulu.SH, terpilih sebagai Ketua Kecamatan Partai  Golongan Karaya (Golkar), di Kecamatan Babul Makmur  Kabupaten Tenggara, Tahun 2020.

Hasil, dalam keputusan Muscam Partai Golkar yang di laksanakan di desa Cinta Damai Kecamatan Babul Makmur Aceh Tenggara, Kamis (12-11-20) menetapkan, Arnol.SH sebagai ketua Kecamatan Partai golongan  Karaya (Golkar).

“Peresmian Arnol.SH sebagai Ketua Kecamatan Partai Golkar, tersebut ditandai dengan penyerahan Panji partai Golkar yang diserahkan oleh H.Salim Fakry, Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten  Aceh  Tenggara.

H.Salim Fakry, disaat  Menyerahkan panji Partai Golkar , kepada Arnol.SH, H.Salim Fakry, mengingatkan, untuk menjadi ketua Kecamatan Partai Golkar harus bisa memenangkan suara dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres, mendatang.ungkap Fakhry.

Sementara itu Arnol.SH, dengan rasa yakin dan Tegas serta menyatakan kesiapan untuk memenangkan Partai Golkar di dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres dengan suara Golkar terbanyak.

“Dikarenakan masih masa pandemi Covid 19, acara ini kita laksanakan secara sederhana di rumah ini, dan saya sudah siap untuk memenangkan Partai Golkar ini pada pilkada, pileg dan Pilpres medatang, suara Golkar di Kecamatan Babul Makmur disaat pileg kemaren suara Golkar  tetap  yang terbanyak suara sehinga saya dan Hasanusi, hingga dua priode duduk di kursi DPRK. Tegas Arnol.

Dalam Pantauan media ini Muscam di desa Cinta Damai Kecamatan Babul Makmur di hadiri Ratusan masyarakat, serta di hadiri H.Salim Fakhry, Ketua DPD II, Samsuardi, ketua Praksi Partai Golkar, Gabe, Irwandi Desky, Hasanusi, anggota DPRK Aceh Tenggara dan para ustadz serta para Pendeta.(Yuda )

News Feed