oleh

“MUSARAMI” Bagikan Takjil Kepada Warga di Seputaran Kota Blangkejeren

-Hukum-20337 views
Musarami bagikan takjil kepada warga di seputaran kota Blangkejeren

GAYO LUES RADARNEWS– Perkumpulan Mahasiswa Pelajar Gayo Lues kota Padang yang tergabung ke dalam organisasi MUSARAMI membagikan takjil kepada masyarakat Gayo Lues di seputaran kota Belangkejeren, Selasa (12/5/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah mahasiswa Gayo Lues yang tergabung ke dalam organisasi MUSARAMI dipimpin langsung oleh ketua umum MUSARAMI “Hendra” .

Persatuan Mahasiswa Pelajar Gayo Lues yang dinamakan MUSARAMI ini merupakan suatu organisasi kedaerahan yang berada dilingkungan Kota Padang, Sumatera Barat.

Secara resmi organisasi ini berdiri pada tanggal 19 April 2010 yang didasari atas nilai kekeluargaan, kecintaan terhadap nilai-nilai adat istiadat, seni dan budaya, serta keinginan untuk memperkenalkan serta memajukan daerah Gayo Lues.

“Adapun tujuan dari kgiatan ini adalah supaya MUSARAMI bisa ikut serta berperan aktif dalam membantu masyarakat pada saat kondisi Pandemi seperti ini” ujar Hendra ketua umum MUSARAMI.

 

“Walaupun tidak banyak yang kami berikan setidaknya kami sudah berusaha semampu kami Untuk membantu masyarakat Gayo Lues, dan semoga kegiatan kami ini dapat memotivasi siapa pun yang ingin berpartisipasi dalam kondisi seperti ini” tuturnya.

Hendra menjelaskan, adapun sumber dana dalam kegiatan ini berasal dari kas MUSARAMI dan juga sumbangsih dari beberapa anggota musarami yang turut perihatin dengan perekonomian masyarakat di tengah wabah seperti ini.

“Dari sumber dana tersebut kami dapat memproduksi 100 cup es buah yang di prduksi langsung oleh Anggota MUSARAMI yang siap dibagikan ke masyarakat Gayo Lues” pungkasnya, kegiatan ini di tutup dengan Buka Bersama di Aula Pendopo Gayo Lues.

 

News Feed