oleh

MTsN 4 Banda Aceh Sambut Tim Sapa Madrasah Kemenag Kota Banda Aceh

Tim Sapa Madrasah Disambut kepala MTsN 4 Banda Aceh Dra.IinaRezkina, M.Pd, kegiatan tersebut

BANDA ACEH RADARNEWS.- Kepala Kantor kementerian Agama Kotamadya Banda Aceh Drs. H Asy’ary, M.Si berkesempatan hadir mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Banda Aceh selasa 8-9-2020. Dalam rangka kegiatan Sapa Madrasah yang sudah mulai Sejak Bulan Juni 2020 Mulai Tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madsrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.

Kedatangan Kepala Kantor kementerian Agama Kotamadya Banda Aceh Bersama Tim Sapa Madrasah Disambut Langsung Kepala MTsN 4 Banda Aceh Dra.IinaRezkina, M.Pd, kegiatan tersebut dikemas dalam “Kegiatan Bimbingan Teknis Perangkat Pembelajaran Dan Keuangan Pada Madrasah Negeri di lingkungan Kantor Kementrian Agama Kota Banda Aceh”.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Banda Aceh Drs. H Asy’ary, M.Si yang didampingi oleh Dra.LinaRezkina, M.Pd dan Waka Humas Saiful Bahri, MA, dalam arahanya Kakamenag Banda Aceh mengatakan, kepada seluruh pegawai di MTsN 4 Banda Aceh untuk terus berkomitmen, bekerjasam dan saling bahu membahu membangun MTsN 4 Banda Aceh menjadi Madrasah yang berkualitas.

“Bapak dan Ibu semua tentunyaharus saling menjaga kebersamaan untuk selalu meningkatkan kualitas kerja dan mutu pendidikan agar lebih baik. Meski di tengah situasi sulit akibat adanya pandemi Covid-19, pelayanan prima dan berkualitas harus terus diberikan namun harus tetap memperhatikan protocol kesehatan”. Ujarnya.

Sementara itu. Kepala MTsN 4 Banda Aceh Dra.Lina Rezkina, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada Kakanmenag beserta jajaran yang sudah hadir Ke MTsN 4 Banda Aceh.

”Kunjungan ini sangat baik dan bermanfaat, untuk menguatkan tali silaturrahim dan koordinasi terutama dalam hal pencegahan virus corona, serta meningkatkan pendidikan di masa pandemic”. Imbuhnya.

Para tamu diajak berkeliling dilingkungan madrasah, Turut hadir pada acara pembukaan dan penutupan sapa madrasah Kasubbag TU Kemenag Kota Banda Aceh Aida Rina Elisiva, B.Acc, MM, Kasi PENMAD H Mulizar,S.Pd , M.Pd, Pokjawas Kankemenag, Ketua Komite Drs. Ridwan, M.Ed. (Riega/Yeni)

 

News Feed