oleh

MOu Antara PDAM Tirta Sejuk Dengan Kejaksaan Negeri Gayo Lues

GAYO LUES RADARNEWS- Dalam upaya meningkatkan tugas dan wewenang Kejaksaan di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Rabu (21/04) di Ruang Kasi Datun telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (MoU) antara PDAM Kabupaten Gayo Lues dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Gayo Lues.

Naskah Nota Kesepakatan Bersama itu ditandatangani oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gayo Lues Ismail Fahmi SH dengan Direktur PDAM Tirta Sejuk Muhammad Ali ST dihadapan Para Kasi Kajari dan Karyawan PDAM. Kesepakatan tersebut dimaksudkan untuk mengoptimalkan peran dan tugas para pihak dalam menyelesaikan persoalan hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang kemungkinan akan terjadi di BUMD PDAM Gayo Lues.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gayo Lues Ismail Fahmi, SH mengatakan, ruang lingkup kerjasama itu nantinya dapat berbentuk pemberian bantuan hukum didalam dan diluar pengadilan dengan Surat Kuasa Khusus, memberikan pertimbangan hukum atau pendapat hukum lainnya dalam rangka mendukung kinerja PDAM Tirta Sejuk.

“Dengan kerjasama ini saya berharap PDAM bisa lebih maju lagi sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” ungkapnya.

Direktur PDAM Tirta Sejuk Muhammad Ali menuturkan, sudah lama MOu ini kita buat dengan Kejaksaan sesuai dengan perintah Bupati yang selaku Dewan Komisaris agar ada pendampingan hukum untuk kita.

“MOu ini kita harap bisa menjadi jalan terujudnya Asas keadilan bagi pelanggan keseluruhan agar tidak ada lagi konsumen tertib dan tidak tertib” pungkasnya.

News Feed