oleh

Mobil Barang Kelontong Terjungkal di Jalan Pangur

GAYO LUES RADAR NEWS-Sebuah mobil peck up jenis Suzuki Futura St 150, Warna hitam dengan Nopol BL 8132 BL terjungkal di jalan Desa pangur menujuk Desa Badak Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues, tepatnya sebelum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kamis (19/04/18).

Mobil tersebut merupakan milik dan dikemudikan oleh Kalidin S (27), warga Desa Ramung Kecamatan Putri betung Kabupaten Gayo Lues, yang sehari-hari digunakan untuk mengankut barang kelontong dan dijual ke desa-desa.

Penyebap kecelakan tunggal ini diduga karena mobil tersebut kelebihan muatan dan pengemudi tidak konsenterasi lagi karena terlalu lelah

“Mobil tersebut kelebihan muatan dan sopir sudah mulai lelah” Kata Kapolres Gayo Lues, Melalui Kasat Lantas AKP Surya Purba S.H Kepada RADAR NEWS.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun walaupun barang yang sempat berserang di lokasi kecelakan sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan diserahkan kepemiliknya.

“Mobil kita bawa ke kantor dan Kita lakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil tersebut” Ujar AKP Surya Purba S.H.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed