oleh

MMR Aceh Selatan Sukses mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

ACEH SELATAN RADARNEWS- Majelis Mahabbah Rasulullah (MMR) Sukses melaksanakan pelaksanakan perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. 1442 H. Minggu (15/11/20).

Pelaksanaan Maulid Nabi dilaksanakan di Mushalla Baitul Ummah di depan halaman kantor Bappeda, Kabupaten Aceh Selatan, Kecamatan Tapaktuan. Dan para tamu undangan yang berhadir adalalah Yusrizal, SH selaku Kabid Keistimewaan, Mulyadi Ali, S.Pd.I dari SDM Bappeda Aceh Selatan, Kepala Desa kampung Hilir, dan dari Lembaga Tahfiz Qur’an, Mahasiswa STAI berserta Tim Hadrahdari MTWM Darul Muhibbin, Abdya.

Penceramah yang dihadirkan oleh panitia pelaksana oleh MMR ustad Mulyadi Ali S.Pd.I. dengan mengusung tema “Maulid adalah manifestasi dari rahmat yang wajib disyukuri”

Ustadz Ridho Agung selaku Khadimul Majlis menyampaikan setelah selesai Kegiatan kepada panitia pelaksana bahwa “kegiatan ini sangat banyak memperoloeh apresiasi. Kepala desa setempat sangat mendukung acara ini, beberapa tokoh masyarakat turut hadir dan juga para pejabat Aceh Selatan ikut menyaksikan acara tadi, termasuk bapak Yusrizal SH Kabid Keistimewaan dan SDM Bappeda Aceh Selatan, dan juga Mulyadi S.Pdi sangat mengapresiasi kegiatan ini, insya allah beliau siap mendukung nantinya untuk MMR Aceh Selatan, beliau berharap kita bisa mencari bibit-bibit agar bisa belajar Hadrah. Ujarnya.

Selain itu Dika Masdewita selaku ketua MMR menyampaikan kepada seluruh panitia setelah pelaksanaan selesai “Alhamdulillah acara berlangsung dengan sangat khidmat dan meriah, apa lagi tadi ada shalawat dari tim hadrah, Kami dari pihak MMR Aceh Selatan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu mensukseskan acara ini. Tidak lupa ucapan Terima kasih kami kepada segenap donatur, kami do’akan semoga para donatur Allah lancarkan rezeki dan berkah.” ungkap Ketua MMR Aceh Selatan. Ujarnya.

Disamping itu panitia pelaksana menyampaikan bahwa mereka sangat bersyukur dengan apa yang dapat mereka laksanakan, dan hasil dari pelaksanaan maulid nabi yang mereka laksanakan tersebut mendapatkan banyak donatur untuk mendukung MMR, dan sebagai ungkapan terimakasih oleh para panitia pelaksana, mereka memberikan hadiah berupa penghargaan berbentuk sartifikat kepada tim hadrah, donatur, serta kepada pemateri yang sudah ikut andil dalam pelaksanaan maulid nabi.

Penutupan acara Maulid Nabi dilakukan secara makan bersama dengan seluruh tamu undangan yang berhadir. [Dika dan Mufida]

News Feed