oleh

Miliki Sabu, Dua Warga Bener Meriah Ditangkap Polres Gayo Lues

Tersangka dan barang bukti

GAYO LUES RADARNEWS– Dua warga Kabupaten Bener Meriah inisial ST (36 tahun) dan MI (38 tahun) diringkus Satres Narkoba Polres Gayo Lues lantaran memili narkoba jenis sabu, penagkapan dilakukan di Kota Blangkejeren, Rabu (14/5), sekira pukul 23 wib.

Disampaikan Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan S.I.K, M. Si, melalui Kasat Narkoba AKP Syamsuir SE, penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan dilakukan transaksi narkoba di salah satu rumah di Desa Blangkejeren.

“Menindaklanjuti informasi tersebut, Satres Narkoba langsung bergegas ke lokasi melakukan pengeledahan terhadap warga Bener meriah itu dan ditemukan barang bukti beberapa bungkus narkoba jenis sabu”, kata Syamsuir.

Barang bukti yang disita dari pelaku berupa 4 bungkus besar Narkotika jenis sabu dengan berat 21,08 gram dan 10 bungkus paket kecil dengan berat 3,79 gram, 1 unit mobil toyota avanza Nopol BK 1850 NL dan 4 buah Handphone.

Kata Syamsut, saat ini Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres Gayo Lues untuk keperluan penyidikan lebih lanjut.

News Feed