oleh

Menyongsong Pemilu Serentak, KIP Galus Gelar Seni Budaya

GAYO LUES RADAR NEWS-Untuk menyongsong pemilu serentak tahun 2019, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Gayo Lues selenggarakan seni budaya di Lapangan Pancasila Kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, sabtu (21/04/18). kesenian yang ditampilkan yaitu tari saman dari SD negeri I Blangkejeren dan tari Bines dari rikit Gaib.

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Gayo Lues dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Ardansyah Spd dan Asisten III Ir Bambang  waluyo, selain mereka, beberapa tokoh penting dilingkungan Pemkab Gayo Lues, Masyarakat serta beberapa dari jajaran TNI Polri, juga menghadiri acara yang di Gelar Oleh KIP itu.

Untuk menyambut Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 april 2019 mendatang, memilih peresiden dan wakil presiden serta anggoda DPRK,DPRD, DPRRI, DPD, Ketua KIP Galus Alfin Anhar berharap agar Masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihan nantinya.

“Pemilu adalah sarana pemilihan presiden wakil presiden, anggota DPR dan DPD, Pemilih harus cerdas menentukan pilihan, agar nantinya tidak salah menentukan wakil rakyatnya” Sebut Alfin Anhar

Dikatakan Alfin Anhar Pemilu memiliki prosudur yang sangat penting untuk menentukan Wakil Rakyat, kemudian Pemilu juga merupakan sarana untuk mendukung kedaulatan Rakyat.

KIP kabupaten Gayo Lues siap melayanai masayarakat untuk bersosialisasi tentang memilu yang akan datang “Masyarakat harus mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilu, syarat untama pemilih harus mempunyai KTP” Jelas Ketua KIP itu.

Sambutan Bupati Gayo Lues dalam hal ini di wakili oleh Asisten III, Ir Bambang Waloyo menyebutkan bahwa Kekurangan dan kelemahan pelaksanaan pemilu pada tahun-tahun sebelumnya agar nantinya sesudah dilakukan sosialisasi oleh KIP bisa mengubah maen set yang selama ini menagangakan.

“Marilah menggunakn haknya secara ramai-ramai untuk memilih pemimpin kita yang terbaik supaya bisa memberikan konstribusin untuk Kabupaten Gayo Lues”Ujar Asiaten III.

Beliau juga berharap agar KIP Gayo Lues mempersiapkan pemilu Tahun 2019 dengan matang, supaya nantinya Pemilu tersebut berjalan dengan lancar.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed