oleh

MENYAMBUT HUT KORPS BRIMOB POLRI KE – 75 KOMPI 1 BATALYON A KEMBALI BANTU SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

Banda Aceh.Radarnews – Aceh Besar, Selasa tanggal 10 November 2020 dalam menyambut HUT Korps Brimob Polri ke -75 tahun 2020 Kompi 1 Batalyon A Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin Bripka Irfan kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa memberi bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, kali ini kegiatan dilaksanakan di desa Durung Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar.

Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardian mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Satuan Brimob Polda Aceh dalam menyambut HUT Korps Brimob Polri ke – 75 tahun 2020.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto S.I.K. melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ardiansyah mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Aceh kepada masyarakat kurang mampu dalam masa pandemi covid-19.
Ucap Ardian

Adapun jenis bantuan yang diberikan sebagai berikut:
– Beras
– Mie Instan
– Telor
– Minyak goreng

Dalam kesempatan itu Iptu Ardiansyah juga menghimbau kepada masyarakat desa Durung agar selalu mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan berjalan lancar sebagaimana mestinya tanpa ada kendala apapun dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya serta menjadi amal ibadah bagi Satuan Brimob Aceh di yaumil masa.Amin
Tutup Ardian

News Feed