oleh

Menuju 4 Besar Nabila Akan Kembali Tampil

GAYO LUES RADAR NEWS-Untuk menuju 4 besar juara konser Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Nabila Mewakili Duta Provinsi Aceh akan kembali menampilkan kebolehanya di Studio Indosiar malam ini Selasa  tanggal 24 dan Rabu 25 April 2018  sekitar jam 18:00 Wib.

Walaupun sebelumnya perjuangan Nabila untuk menuju 4 besar juara LIDA ini penuh dengan rintangan, namun dirinya tidak pernah menyerah demi mengharumkan nama Provinsi Aceh.

Saat ini persaingan sudah semakin ketat tidak mudah bagi Putri Asal Gayo Provinsi Aceh untuk menaklukkan para sainganya, apa lagi untuk menuju 4 besar.

Untuk Nabila tentu dukungan SMS salah satu paktor terpenting bagi dirinya supaya bisa meraih 4 besar tersebut. Sebagai Masyarakat Aceh tentu sudah sepantasnya mendukung putri asal Negeri serambi mekah ini.

Sementara itu Nabila juga berharap bukan hanya untuk masyarakat aceh, tapi untuk seluruh masyarakat Indonesia agar memberikan dukungan kepada dirinya melalui SMS dengan Cara “ketik Lida sepasi Nabila Kirim ke 97288”.

“Harapan besar Nabila mohon berikan dukungan buat Nabila untuk bisa membanggakan Provinsi Aceh dengan cara mengirimkan SMS sebanayak-banyaknya” Sebut Nabila kepada RADAR NEWS Senin (23/04/18).

Pendukung Nabila khususnya dari Masyarkat Aceh termasuk dari Kabupaten Gayo Lues akan terus memberikan kontribusi dengan cara  mengirimkan SMS untuk Putri Cantik ini.

Ali salah satu Pendukung Nabila dari Kabupaten Gayo Lues mengatakan bahwa dirinya akan memberi dukungan kepada Duta Aceh itu “Saya berharap agar Nabila Bisa masuk 4 Besar pada konser LIDA, tentu saya juga akan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya untuk Beliau” Ujar Ali. (Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed