oleh

Menjelang Idul Adha, H Idris Arlem Sumbang Ratusan Kotak Granit ke Masjid Uning Pune

Idris Arlem (kemeja batik) serahkan geranit kepada panitia pembangunan masjid Uning Pune

GAYO LUES RADARNEWS- Menjelang Idul Adha H Idris Arlem, Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPRK Gayo Lues dari praksi partai Demokrat sumbang 185 Kotak granit untuk pembangunan masjid desa Uning Pune.

Granit untuk lantai masjid tersebut langsung diserahkan kepada panitia pembangunan oleh Idris Arlem di halaman masjid desa Uning pune kecamatan Putri Betung itu, Rabu (29/7).

“Sebagai Anggota Dewan, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat Uning Pune, sehingga saya sumbangkan berupa geranit untuk pembangunan tempat ibadah mereka ” ungkap Idris Arlem melelai keterangan tertulisnya kepeda RADARNEWS.

Karena sarana ibadah ini masih dalam tahap pembangunan, jadi untuk itu anggota Dewan inipun menyumbagkan sebahagian penghasilannya demi kepentingan masyarakat Uning pune.

Idris Arlem berharap agar ada donatur dan berbagai pihak lainnya yang bersedia menyumbang untuk kebutuhan pembangunan masjid “Mari kita sumbangkan sebagian harta kita agar masjid uning pune bisa secepatnya dimanfaatkan”, ujarnya

 

 

 

 

News Feed