oleh

Mengawali Tahun 2021, H. Idris Arlem Sumbang Granit Untuk Mesjid Gantung Geluni

H. Idris Arlem sumbangkan granit untuk pembangunan masjid desa Gantung Geluni

GAYO LUES RADARNEWS– Mengawali tahun baru 2021, H. Idris Arlem, anggota DPRK Gayo Lues sumbangkan granit untuk masjid desa gantung Geluni kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues, yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. 

Granit tersebut disumbangkan untuk ukuran lantai seluas 289 meter persegi langsung disrahkan anggota Dewan tersebut kepada ketua panitia dan disaksikan oleh imam mesjid dan Gecik Kampung Gantung Geluni, Rabu (13/1/21). 

Setelah diberikannya Granit ini, H Idris Arlem berharap pembangunan mesjid gantung geluni segera selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk beribadah dalam menyambut Bulan Ramadhan nantinya. 

“Kita harapkan sebelum bulan puasa tiba masjid Al-Hilal desa gantung geluni sudah siap, supaya Masyarakat bisa bersama-sama melaksanakan ibadah taruwih di sini”, kata angota dewan dari partai Demokrat itu. 

Mewakili masyarkat Kampung Gantung Geluni, ketua panitia pembangunan masjid, Anwar Syahadat mengucapkan terimakasih kepada H Idris Arlem Anggota DPRK Gayo Lues karena telah menyisihkan sebahagian dari penghasilannya untuk ikut berperan dalam pembangunan mesjid kampung Gantung Geluni

“Granit yang diberikan Idris Arlem tersebut untuk pembangunan Masjid Al-Hilal Kampung Gantung Geluni Kecamatan Blangpegayon ini sebayak 130 kotak”, sebut ketua Pembangunan masjid. 

 

 

 

 

 

News Feed