oleh

Menatap Gayo Lues Dari Bur Badak

GAYO LUES RADAR NEWS – Pesona alam Gayo Lues memang tidak di ragukan lagi keindahanya, Kabupaten ini sangatlah pantas dijuluki dengan daerah seribu bukit, karena sejauh mata memandang gunung dan bukit menjadi sasaran utama.

Setiap perbukitan dan gunung di sekeliling kota tersimpan panorama alam yang mampu menyejukan mata.
Seperti pemandangan dari Bur badak ini salah satunya.

Bila kita menatap Ibu Kota Gayo Lues dari daerah bur badak, terlihat pemandangan begitu indah, apa lagi di waktu senja, lampu di kota itu berkelap kelip, kemudian langit mulai memerah, mata hari pun seolah-olah akan hilang di telan bumi.

Gunung yang menjulang terlihat samar kala itu, menahan laju angin sehingga awan diatas kota tidak lagi bergerak, kemudian awan itupun membentuk sebuah lukisan Sang pencipta.

Dari bur badak kecamatan Dabun gelang itu semua orang bisa menikmati salah satu keindahan bumi seribu bukit ini meskipun di tempat tersebut cuaca agak sedikit dingin, tapi tidak begitu terasa bila mata tertuju ke bagian selatan dari kecamatan ini.

Alam Gayo Lues merupakan persembahan dariNya yang mampu memberi kenikmatan tersendiri bagi siapa saja yang mau memanfaatkan waktu untuk menatap keindahan alam, dan salah satunya dari Bur badak ini.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed