oleh

Masyarakat Gayo Lues Tunaikan Sholat Istisqa

Usai pelaksanaan sholat Istisqa di lapangan pancasila kota Blangkejeren

GAYO LUES RADAR NEWS- Semenjak kemarau melanda Kabupaten Gayo Lues menimbulkan problema cukup berarti bagi masyarakat setempat, akibat hujan tak kunjung datang, para petani bersimpuh mengeluh, air sawah tak mengalir, sungai tergerus kekeringan, di zona pertanian kebakaran sering terjadi, baik disengaja atau tidak sengaja.

Cobaan tersebut mendera masyarakat yang tinggal di lembah Leouser ini, kecuali bagi mereka yang memiliki kepentingan. (proyek).

Meminta hujan turun, masyarakat Kabupaten Gayo Lues tunaikan sholat Istisqa (sholat minta hujan) di lapangan pancasila Kota Blangkejeren Kabupaten setempat pada hari Kamis 16 Agustus 2018.

Tidak hanya dari Kecamatan blangkejeren, namun masyarakat dari kecamatan tetangga seperti Blangpegayon, Dabun gelang dan dari kecamatan lain turut melaksanakan acara tersebut.

Pelaksanaan berdasarkan ajakan dari pimpinan daerah setempat yakni Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru. Bukan hanya masyarakat biasa, seluruh pejabat juga diintruksikan mengikuti, termasuk Forkopimda ( Forum komunikasi Pemerintah Daerah ). (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed