oleh

Masuk Rumah Lewat Jendela, Maling Ini Sikat Harta Benda Milik Warga Cinta Maju

GAYO LUES RADARNEWS- Inisial JM alias eret (32 tahun) warga desa Pengalangan, Kecamatan Blangkejeren terpaksa berurusan dengan Polres Gayo Lues lantaran mencuri harta benda milik Siti Hanimah (32 Tahun) warga cinta maju kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues.

Pemcurian itu berlangsung pada 29 september 2020, turduga tersangka inisial JM mengambil sejumlah barang milik Siti Hanimah berupa, 1 buah Laptop, 1 buah Notebook, 2 buah Handphone dan 1 buah tas. JN masuk ke dalam rumah melalui jendela pada saat korban sedang tertidur lelap.

“Tersangka ini masuk ke dalam rumah Korban dengan cara mencongkel jendela mengunakan parang dan mengabil barang-barang dari dalam rumah tersebut”, kata Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. Rabu (9/12/20.

Atas laporan korban, Personil Polres Gayo Lues berhasil mengamankan tersangka pada jumat 06 November 2020 di Kampung pengalangan Kecamatan Blangkejeren.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan Polres Gayo Lues, atas perbuatanya warga desa penggalangan tersebut disangkakan pasal 363 ayat 1.

 

News Feed