oleh

Masalah Gayo Lues Tambah Banyak

Photo Bupati pada saat memberikan santapan rohani di masjid kampung porang

Diusianya yang ke 16 Tahun, masalah yang dihadapi Kabupaten Gayo Lues saat ini bertambah banyak, Hal itu dikatakan Oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru usai melaksanakan Sholat subuh berjamaah di Kampung Porang Kecamatan Belangkejeren Kabupaten Gayo Lues Selasa (13/03/18).

Walaupun selama ini Kabupaten Gayo Lues sudah banyak perubahan, terutama dibidang Trasfortasi seperti pengaspalan jalan dan bidang kesehatan, pembangunan puskesmas dimana-mana.

“Namun dengan berbagai perubahan tersebut, persoalan di Kabupaten ini belum selesai justru bertambah banyak” Sebut Bupati

Menurut Beliau Persoalan yang di hadapi Masyarakat saat ini  diantaranya kenakalan remaja, informasi yang berpengaruh negatif serta Masalah narkoba.

“Sumber informasi seprti henphone yang disalah gunakan oleh remaja Gayo Lues akan berakibat patal bagi generasi kita, narkoba sudah beredar dari kota hingga kepelosok desa” jelas Beliau

Masalah tersebut tentu erat kaitanya dengan permasalahany yang sekarang ini akan digempur Oleh Tim Task Porce bentukan Bupati pada tanggal 02 Maret minggu lalu, yaitu masalah Ekonomi, Pendidikan, serta Kemaksiatan.

“Persoalan di Masyarakat tidak akan seleasi, kita sema harus berpegang tangan untuk memecahkan masalah itu” Pinta H.M Amru.

Dia Berharap Agar semua elemen Masyarakat supaya saling berpegang tangan menangkal Gayo Lues Dengan Agama dari berbagai ancaman yang dapat membahayakan Negeri Gayo Lues.

“Kalau bidang peningkatan kesejahteraan juga jangan sepenuhnya di bebankan kepada Pemimpin” harap Dia

Bupati juga bermohon kepada Masyarakat untuk menghadapi ujian berat yang sedang dihadapinya sebagai seorang Pemimpin agar dipanjatkan do’a
supaya Beliau diberi kekuatan oleh Allh SWT serta bersemangat untuk mengobarkan islam di Daerah yang Ia pimpin (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed