oleh

Maju Jadi Caleg, Mantan Kapolres Abdya Silaturahmi dengan Awak Media

Sumardi (baju putih) saat bersama sejumlah awak media di Arena Motel Blangpidie.

ABDYA RADAR NEWS – Membangun silaturahmi dengan masyarakat memiliki arti dan makna yang sangat penting bagi mantan Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP (P) Sumardi, S.Km, (Furnawirawan). Dirinyapun membuka pintu bagi masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan yang akan menyampaikan aspirasinya serta dukungannya untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRA periode 2019-2023.

Dihadapan sejumlah awak media, Sabtu (8/9/2018), Sumardi menyebutkan, merespon positif dan berterimakasih atas kerjasama yang selama ini terbangun, dan diharapkan akan terus bisa bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan Aceh, khususnya Abdya.

“Saya ingin kedepan seluruh insan media dapat lebih baik, silahturahmi ini bukanlah awal dan akhir, tetapi akan terus kita lakukan,” tegas Sumardi.

Selain itu, Sumardi juga berharap bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat Abdya dengan lebih baik kedepannya. “Kedepannya saya ingin masyarakat Aceh jauh lebih baik lagi, kita bersama-sama menata dan melindungi rakyat.” sebutnya.

Pria yang akrab disapa Bang Mardi itu mencalonkan diri sebagai caleg DPRA pada pemilu 2019 mendatang di Dapil 9 Aceh yang meliputi Abdya, Aceh Selatan, Subulussalam dan Singkil. Partai yang dipilih mantan Kapolsek Rimo, Aceh Singkil dan Wakapolres Aceh Selatan sebelum menjabat Kapolres Abdya itu adalah Partai Daerah Aceh (PDA) nomor urut 1.(T. Musnizar) 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed