oleh

Lintas Blangkejeren-Kute Cane Longsor, Babinsa Putri Betung Himbau Agar Warga Tetap Waspada

-Berita, Headline-2016 views

GAYO LUES RADARNEWS- Jalan lintas Blangkejren – Kutacane di yang berlokasi di dusun tetumpun Desa Pungke Jaya Kec. Putri Betung Kabupaten Galus telah terjadi tanah longsor di sertai Batu – batu besar menutupi setengah badan jalan sehingga mengakibatkan lalu lintas tidak lancar, Kejadian tersebut di akibatkan oleh curah hujan yang tinggi dan kondisi tanah yang labil serta adanya sumber air di atas pegunungan tersebut.

Tentang hal ini muspika Kecamatan Putri Betung berkoordinasi dengan pihak PT. Pelita Nusa Perkasa untuk segera menurunkan alat berat untuk membersihkan lokasi tanah longsor.

Babinsa Pos Ramil Putri Betung dan Babinkantibmas Polsek Putri Betung mengamankan lokasi dan mengatur kendaraan yang akan melintas.

Mengajak warga masyarakat Dusun Tetumpun Desa Pungke Jaya dan para pengemudi kendaraan yang akan melintas untuk membantu membersihkan tanah longsor sebisanya.

Babinsa Pos Ramil Putri Betung mengingatkan kepada warga Dusun Tetumpun Desa Pungke Jaya yang tinggal di dekat lokasi rawan tanah longsor, agar tetap waspada

 

News Feed