oleh

Laka Lantas Di Desa Dah Subulussalam Menelan Korban Jiwa

Salah satu korban laka lantas

SUBULUSSALAM RADARNEWS- Subulussalam, Rabu 09 Oktober 2019 sekira pukul 14.15 wib telah terjadinya kecelakaan lalu lintas ( Laka Lantas ) di Jl. Rundeng – Tualang Desa Dah Kec. Rundeng Kota Subulussalam yang melibatkan antara 2 ( dua ) unit sepeda motor yaitu sepmor Honda Revo Nopol BL 4026 RC warna merah dan sepeda motor dengan nomor polisi CB 150 R warna merah.

Identitas pengendara Honda Revo Nopol BL 4026 RC, yakni berinisial MUSLIM LINGGA (55 )Desa Lae mate Kec Rundeng kota Subulussalam.dalam kejadian naas meninggal Dunia selain itu korban lainnya DASRI CHANIAGO jenis kelamin perempuan (51) IRT.penduduk Desa Lae mate Kec Rundeng kota Subulussalam. Mengalami luka ringan di bagian kepala, wajah dan kaki sebelah kanan mengalami luka memar.

Selain itu pengendara Sepmor Honda CB 150 R warna Merah dengan Nopol BL 4380 IG, yang dikemudikan yakni RAINI (19 ) wira Swasta.yang beralamat dari Desa Tualang Kec.Rundeng Kota Subulussalam.dari ketrangan saksi mata Mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kanan dan dibagian punggung belakang sebelah kanan, kemudian SAMSIDAH. Jenis kelamin Perempuan (42 )

Pekerjaan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga dari Desa Tualang Kec. Rundeng Kota Subulussalam. menurut keterangan Mengalami memar dibagian dada.kemudian SAUDAH jenis kelamin perempuan (18 ) Bulan masih Balita Desa Tualang Kec. Rundeng Kota Subulussalam. Mengalami luka pada kaki sebelah kanan, pipi sebelah kiri, luka kening sebelah kanan dan benjolan kepala sebelah kanan.

Keronologis kejadian menurut keterangan Sdr. RAIN menjelakan bahwa sekira pukul 14. 00 Wib berangkat dari Rundeng menuju ke Desa Tualang dengan kondisi cuaca hujan gerimis atas kondisi cuaca tersebut Sdr. RAIN menggunakan Sepmor Honda merek CB 150 R Nopol BL 4380 IGĀ  kecepatan yang tinggi sesampainya di TKP datang dari arah yang berlawanan Sepmor Honda Revo Nopol BL 4026 RC warna Merah yang di kendarai oleh Sdr. MUSLIM LINGGA berboncengan dengan sdriĀ  Dasri Chaniago berangkat dari arah Desa Tualang menuju arah Subulussaalam dengan kecepatan tinggi yang mau mendahului / memotong becak yang ada di deapanya, dikarenakan kondisi jalan yang berbelok dan sempit sehingga MUSLIM LINGGA, tidak bisa mendahuli sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan tersebut yang mengakibatkan MUSLIM LINGGA meninggal dunia di tempat.

Atas kejadian tersebut jenazah MUSLIM LINGGA dibawa rumah duka di desa Lae mate menggunakan ambulan puskesmas kec Rundeng guna di kebumikan oleh pihak keluarga dan pengendara Sepmor Honda CB 150 R nopol BL 4380 IG warna merah di bawa ke RSUD kota Subulussalam mengunakan ambulan puskesmas kec Rundeng guna mendapatkan perawatan dan pengobatan medis. Saat ini kasus laka lantas tersebut telah ditangani oleh Unit Lantas Pos Penanggalan Polres Aceh Singkil.ditaksir mengalami kerugian korban Jiwa satu orang orang dikabarkan meninggal dunia. kerugian materi sekitar Rp. 10.000.000,- ( Sepuluh Juta Rupiah). Upaya yang dilakukan dari pihak polantas mengamankan TKP dan membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan BB;

melaporkan kepada Pimpinan. Langkah & tindak lanjut: melaporkan ke unit Pos Lantas Penaggalan Polres Aceh Singkil.emikian laporan (Nawi Ginting)

 

News Feed