oleh

Kutelintang FC Juara I Sepak Bola Piala Bupati Gayo Lues

GAYO LUES RADAR NEWS- Setelah satu bulan berlalu, pertandingan sepak bola Antar Kampung (Tarkam) Piala Bupati Kabupaten Gayo Lues Tahun 2018 yang diselenggarakan pemerintah setempat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kini sudah berakhir.

Sejak dibuka pendaftaran pada bulan sebelumnya, 51 Tim sepak bola dari berbagai desa di kabupaten Gayo Lues ikut bertanding, namun yang berhasil lolos ke babak final memperebutkan juara I, antara kesebelasan Kutelintang FC dan PS Kampung Jawa.

Selama pertandingan berlangsung di stadion seribu bukit ujung dah kota Blangkejeren, Minggu 19 Agustus 2018, masing-masing sporter terus memberikan semangat kepada timnya.

Pantauan awak media, diatas tribun stadion dipadati para penonton, malah ada yang tidak mendapatkan tempat duduk sehingga mereka harus berdiri demi menyaksikan permainan tim kebanggaan mereka.

Pada babak final ini yang berhasil meraih juara I Kutelintang FC mengalahkan PS Kampung Jawa dengan skor 3:0. Piala langsung diserahkan oleh Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru setelah panitia mengumumkan pemenang.

Mengenai pertandingan tersebut, Manajer Kutelintang FC, Said Wintareza mengatakan, atas nama masyarakat kutalintang sangat mensyukuri kemenganagan ini. “Kita bangga, semoga masyarakat Kutalintang berjaya” cetus Said.

Kendati demikian, Dia menyatakan, bahwa wasit kurang Fropesional memimpin pertandingan, ” Selama pertandingan berlangsung ada keputusan-keputusan wasit yang dilihat penonton kurang profesional” sebutnya.

Dia berharap untuk turnamen selanjutnya agar ada pembenahan mengenai pelaksanaan sepak bola di Kabupaten Gayo Lues, seperti halnya Offisial dari tim sepak bola jangan ada yang keluar dari tempat yang ditentukan.

Untuk panitia penyelenggara sendiri Manajer Kutelintang FC menilai sudah banyak perubahan dan kemajuan dari tahun sebelumnya. “panitia penyelenggara cukup bagus, sudah banyak perubahan dari tahun sebelumnya” kata Said.

Terkait hal ini, Kadipora Gayo Lues, Suprinadi SSTP MA, menyebutkan, pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan turnamen tersebut.

” Menurut saya Turnamen ini pelaksananya cukup maksimal, sepak bola Gayo Lues tidak sampai disini namun akan ada tindak lanjutnya” katanya. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed