oleh

Kunjungi Komplek Perumahan Layak Huni, Sumardi Sumbang Semen Ke TPA

Sumardi SMK caleg DPR Aceh Dapil 9 saat menyerahkan semen kepada pengurus TPA Komplek Rumah Dhuafa Kuta Makmur, Jeumpa.(TM)

Abdya – Calon legislatif (caleg) DPR Aceh daerah pemilihan 9, Sumardi SKM mengunjungi warga yang ditinggal di komplek Perumahan Layak Huni bantuan pemerintah di Desa Kuta Makmur Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya. Minggu (3/2/2019).

Pantaan awak media ini, dalam kunjungan tersebut, Sumardi bersama rombongan selain bersilahturahmi dengan sejumlah warga juga memberikan bantuan berupa sejumlah sak semen kepada pengurus Taman Pendidikan Alquran (TPA) Saadah di komplek perumahan tersebut.

“Saya melihat TPA ini sedang dalam proses pengerjaan, saya merasa terpanggil dan terlepas dari persoalan pencalegkan saya, sudah menjadi kewajiban bagi setiap ummat muslim untuj membantu membangun manusia seutuh,” sebut Sumardi.

Dengan bantuan itu, Sumardi berharap dapat merampungkan pembangunan sarana pendidikan Agama usia dini tersebut. “Uluran tangan dari kami dapat bermanfaat,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Sumardi juga mengajak warga Kuta Makmur khususnya untuk sama-sama membesarkan partai PDA yang merupakan partai lokal yang ber-syariat dengan nuansa penuh islami.

“Partai kami PDA sudah barang tentu kami mempunyai tanggung jawab moral agar anak-anak penerus bangsa mampu membaca serta menghafal Al’quran nanti,” tegas mantan Kapolres Abdya itu.

Sementara itu,pengurus TPA Saadah,Adra mengakui sangat bersyukur atas bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan itu sangat bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan TPA di komplek perumahan dhuafa tersebut.(TM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed