oleh

Koramil 07/BJ Melaksanakan Pembenahan Dan Pembersihan Pangkalan

GAYO LUES RADARNEWS- Koramil 07/Blangjerango melaksanakan pembenahan dan pembersihan pangkalan yang merupakan satu poin dari program pembinaan satuan di jajaran Koramil 07/Blangjerango dalam menjaga kebersihan lingkungan satuan, Sabtu (19/02/2021).

Pekerjaan yang dilakukan diantaranya penyemprotan rerumputan,membersihkam sampah dan selokan di lingkungan Makoramil 07/Blangjerango.

Menurut Danramil 07/Blangjerango, Mayor Inf.Feri wadra pembenahan dan pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala.Kita terus lakukan pembenahan untuk meningkatkan kesiapan satuan dalam Bin pangkalan dan kemampuan anggota serta efektifitas kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kemampuan untuk menjaga dan memelihara sarana dan prasarana satuan dan tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19,ucapnya.

Selain bertujuan untuk kepentingan kedalam,kegiatan pembersihan pangkalan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat tentang pentingnya budaya hidup bersih sehingga diharapkan nntinya masyarakat dapat lebih sadar dalam memelihara dan menjaga kebersihan di lingkungannya masing masing.

Danramil menambahkan pembersihan pangkalan seperti ini merupakan rutinitas dan merupakan bentuk kepedulian budaya hidup bersih dengan tujuan agar lingkungan kerja yang sehat,bersih,rapih dan asri tentunya akan menimbulkan kenyamanan untuk kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari hari,”tambahnya.

News Feed