oleh

Kompetisi Sepak Bola Gayo Lues Tidak Hanya Sampai Disini

Kadispora Gayo Lues, setelah memberikan tropi kepada pemain muda berbakat dar tim sepak bola Bengkik FC

GAYO LUES RADAR NEWS– Setelah Turnaman sepak bola antar Kampung (Tarkam) Piala Bupati Kabupaten Gayo Lues Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dispora Gayo Lues dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 berakhir Sabtu 19/08/18, Kadispra Suprinadi SSTP MA berharap kepada seluruh Tim agar terus melatih pemainya.

“Semua Tim diharapkan agar pemainya tetap dilatih” Pinta Kadispora ketika diwawancarai Sabtu sore 19/08/18 Usai pembagian piala untuk para Tim pemenang sepak bola piala Bupati di Stadion Seribu bukit Blangkejeren.

Dijelaskanya bahwa Kompetisi sepak Bola di Kabupaten Gayo Lues tidak hanya sampai disini, karena menurut Suprinadi, Turnamen kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Dengan menggunakan uang Rakyat, ada tindak lanjut setelah turnaman berlangsung” ucapnya.

Sejauh ini, melalui Kopetisi yang diselenggarakan, Dispora menghasilkan 11 (sebelas) pemain terbaik, direncanakan mereka akan menjadi pemain inti untuk Gayo Lues.

“Walaupun hadiah yang diberikan kepada pemain terbaik tidak ada anggaran dari pemda, namun hal itu bisa kita siasati dan para pemain tersebut semuanya diberi penghargaan” kata Suprinadi.

Bukan hanya pemain terbaik, namun Dispora juga sudah memiliki Bank data pemain muda berbakat umur 21 tahun ke bawah (U 21).

“Dari hasil penilaian, kita sudah memiliki data pemain muda berbakat, jadi siapapun yang membutuhkan data tersebut sudah ada sama kita” ujar Kadis itu. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed