oleh

KOMPI BRIMOB GAYO LUES BERSAMA TNI FASILITASI WI-FI BAGI ANAK SEKOLAH

Gayo Lues.Radarnews – Satbrimob Polda Aceh.
Selasa (06/10/20).Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh bersama TNI Koramil 07 Blangjerango Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) Fasilitasi Wi-Fi bagi pelajar yang melaksanakan belajar secara daring, sebagai Bantu Brimob Aceh untuk masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim mengatakan dimasa pandemi ini kita ketahui anak sekolah melaksanakan proses belajar mengajar secara daring atau online, dalam menyikapi situasi ini kita memfasilitasi anak sekolah untuk belajar secara daring di Kompi 4 Batalyon C Pelopor dengan kegiatan yang bertajuk BRAIN yaitu Brimob Ramah Anak Indonesia. Adapun failsilitas yang kita siapkan adalah ruang belajar, jaringan WI-FI dan Sarana Protokol Kesehatan lainnya.

Program BRAIN ini kita laksanakan selain memberikan pendampingan bagi anak-anak juga suatu sarana kita untuk lebih dekat lagi dan dapat berinteraksi yang baik dengan anak-anak sekolah .”Ucap Faisal”

Faisal juga mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan kita kepada pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang memiliki anak sekolah yang di tempat tinggal nya belum ada pasilitas WI-FI dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat membantu proses belajar anak sekolah dan dapat meringankan beban orang tua dan anak-anak dimasa sulit ditengah pandemi Covid-19 saat ini. “tutup Faisal”

News Feed