oleh

KODIM 0118 SUBULUSSALAM ADAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL DAN PEDULI LINGKUNGAN

RADAR,NEWS, SUBULUSSALAM- Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako di wilayah kecamatan Simpang Kiri dan Kecamatan Penanggalan, pada sabtu ( 01 /5 /2021 ) pembagian sembako dipimpin langsung oleh Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan,S.I.P., M.Tr(Han).

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Kodim 0118 Subulussalam dan juga komunitas trail Subulussalam. Pembagian sembako tersebut dimaksudkan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung di bulan yang penuh berkah, yakni Bulan Suci Ramadhan ini.

Kegiatan di lakukan mulai pukul 14.00 Wib sampai Pukul 17.00 Wib dan berjalan lancar. Dengan adanya kegiatan tersebut puluhan masyarakat yang menerima bantuan sembako menyatakan rasa trimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak dandim 0118 beserta anggota personil lainnya yang ikut turut serta menjalankan tugas bakti Sosial dan peduli terhadap Warga masyarakat yang kurang mampu.

Di tempat terpisah ketua komunitas serdadu motor sport ARADHI KARIM yang konfirmasi dari Wartawan mengatakan’ Kami dari Komunitas Serdadu motor Sport, sangat Mendukung kegiatan positif yang di lakukan oleh dandim 0118 Subulussalam karena berdampak sangat positif bagi masyarakat untuk membantu kebutuhan di tengah pandemi covid 19 yang belum berakhir.

Sekali lagi kami dari komunitas serdadu motor sport siap untuk bersama sama bapak dandim dalam kegiatan kemanusian dan peduli lingkungan “Ungkap Radhi” ( Nawi Ginting )

News Feed