oleh

Kodim 0113/Gayo Lues Silaturahmi Dengan Insan Pers

Dandim 0113 Gayo Lues (Tengah) poto bersama dengan Para Jurnalis Gayo Lues

GAYO LUES RADARNEWS- Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues melakukan kegiatan Komunikasi sosial dan bersilaturahmi dengan para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Gayo Lues. Acara berlangsung di Aula Makodim tersebut, Senin (11/4/21). Kegiatan mengusung tema ” Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Disampaikan Dandim 0113 Gayo Lues, Letkol Inf Hendro Prastyo dalam sambutannya, bahwa peran jurnalis selama ini sangat penting dan membantu Kodim 0113/Gayo Lues umumnya bagi TNI Angkatan Darat dalam hal melaksanakan tugas.

“Tanpa ada peran serta media, kami tidak bisa menyampaikan pesan dan kesan kepada masyarakat terkait dengan tugas dan kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kodim, terutama yang ada kaitannya dengan kempentingan masyarakat”, ungkap Dandim itu.

Komandan Kodim juga menilai bahwasannya upaya yang sudah dilakukan oleh para jurnalis Gayo Lues selama ini sanggat membantu tugas TNI dalam pembinaan wilayah.

Bukan hanya itu Melalui Dandim, Uncapan terimakasih juga disampaikan Panglima TNI terhadap peran serta Wartawan di Provinsi Aceh atas kontribusi yang diberikan kepada TNI.

” Bapak Panglima TNI juga sangat berterimakasih kepada Rekan media dengan adanya kerja sama dan telah bersinergi, menyampaikan informasi tentang tugas dan kegiatan TNI” ucapnya.

Dandim Gayo Lues ini Berharap, kerja sama antara TNI dan Media khususnya di Wilayah Kabupaten Gayo Lues akan terus terjalin demi kemajuan kabupaten Gayo Lues. Dengan adanya media, masyarakat bisa mengetahui informasi tetang kegiatan TNI.

“Kami harap kedepan antara TNI dan Media  terus bersinergi dan saling bekerja sama, dan menjadi pangner di wilayah Kabupaten Gayo Lues”, tuturnya.

Selanjutnya, Dosaino Ariga Kontributor Inews Perwakilan Jurnalis Gayo Lues juga menyampaikan harapannya kepada jajaran Kodim 0113/Gayo Lues agar selalu membuka akses dalam hal mempublikasikn pemberitaan khususnya yang ada sangkut pautnya dengan jajaran TNI.

Dengan demikian kata Dosaino, ke depan antara TNI dan TNI saling bersinergi dengan baik sehingga tidak terjadi Mis Komunikasi. (Syukri)

 

News Feed