oleh

Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Gotong Royong Di Pajak Terpadu

Gayo Lues, Radarnews– Puluhan anggota Kodim 0113/Gayo Lues bersama Pemerintahan Daerah Kabupaten Gayo Lues menggelar gotong royong dalam rangka Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih di Lingkungan TA. 2018 oleh Kodim 0113/Gayo Lues yang bertempat di Pajak Terpadu Ds. Busnasussalam Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues. Jumat (19/01/2018)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Inf Muhammad Faizal Nasution S. IP, serta dihadiri oleh anggota Kodim 0113/Gayo Lues, Ki B Yonif 114/SM, Polres Gayo Lues, Ki Brimob Subden 4 C Peparik,  Pemdakab Gayo Lues,  Satpol PP Gayo Lues, Pelajar SMAN 1 blangkejeren serta kalangan masyarakat.

Dandim menerangkan saat sebelum kegiatan dimulai, kegiatan ini bertujuan agar pajak terlihat bersih dan rapi. Sehingga warga baik itu pedagang maupun pembeli menjadi betah berada di Pajak Terpadu yang akan dipakai nantinya. Apalagi selama ini pajak terkesan kotor dan tidak rapi akibat kurang penataan dan penertiban.” Kami ingin Pajak Terpadu ini nantinya lebih bersih dan kami siap jika diajak untuk melaksanakan gotong royong membersihkan pajak. Ucapnya

Mari kita kerjakan dengan hati yang bersih dan bertanggung jawab hal ini adalah milik kita bersama, siapa lagi yang membersihkan kalau bukan kita yang membersihkannya. Tempat ini adalah tempat fasilitas umum yang akan dipergunakan oleh masyarakat. Ungkap Dandim 0113/Gayo Lues.

Pun masih ditempat yang sama, Bupati Gayo Lues H. M Amru mengucapkan terima kasih kepada personel TNI khusunya Kodim 0113/gayo Lues serta lapisan masyarakat yang telah membantu kegiatan Gotong royong ini. Pajak terpadu ini insya Allah akan mulai aktif pada tanggal 20 Januari 2018 besok. Alhamdulillah tidak ada hambatan yang kita temukan dilapangan dalam mengaktifkan pajak terpadu ini nantinya. Pemerintah Gayo Lues berupaya semaksimal mungkin supaya pedagang dan pembeli merasa nyaman saat transaksi jual-beli. Terangnya. (J.PORANG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed