oleh

Ketua Pemenangan Partai Perindo Gayo Lues, Genap Ama PD Santuni Puluhan Anak Yatim

GAYO LUES RADAR NEWS – Dewan perwakilan cabang partai perindo (DPC PP) Kabupaten Gayo Lues, tunjukan rasa kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar Blangkejeren, pasalnya DPC Partai Perindo Kabupaten Gayo Lues, Senin (27/08/2018) menyantuni sejumlah anak yatim yang berasal dari berbagai Desa di Kecamatan Blangkejeren. Bertempat di Cafe Mbak Pia Kampung Jawa.

Di awali dengan pembukaan acara oleh Genap Ama PD mengatakan, alhamdulilah puji syukur kepada Allah SWT, dengan izin Allah kita bisa bertemu di Cafe Mbak Pia ini. Yang saya hormati ketua partai perindo beserta jajarannya, yang saya banggakan teman teman seperjuangan partai perindo, yang saya sayangi anak anak generasi Gayo Lues dan yang saya hormati para rekan jurnalis.

Acara pun cukup meriah karena suasana terlihat ramai di tempat tersebut. Sebelum diberikan santunan kepada anak yatim, terlebih dahulu merekapun melaksanakan makan bareng bersama puluhan anak yatim tersebut.

Ketua pemenangan DPC Partai Perindo Kabupaten Gayo Lues, Genap Ama PD
didamping Sekretaris DPC Partai Perindo M. Yusuf Ariga dan sejumlah calon legislatif dari partai berlambang
burung rajawali dengan mata tajam menatap ke depan itu, langsung menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim yang begitu terharu.

Uda siswa kls 4 SD ini mengatakan, dirinya sangat senang di undang ke acara tersebut, apa lagi kalau Pak Genap Ama PD. Selaku bakal calon legislatif (BACALEG) yang peduli terhadap kami.

“Balita asal cempa ini juga menuturkan, mudah mudahan dengan Do’a kami beliau akan selalu sukses didalam kehidupannya,” tutur Uda usia 10 tahun itu.

Ketua pemenangan DPC Partai Perindo Kabupaten Gayo Lues, Genap Ama PD setelah ia menyerahkan rasa kepedulian kepada sejumlah anak yatim, selanjutnya beliau menyampaikan “harapannya dengan santunan ini bermanfaat bagi anak anak, dan beliau juga menambahkan saya ingin kalian bersinar di masa akan datang. Mudah – mudahan dengan apa yang kami berikan, akan menjadi doa untuk kesuksesan kami dipemilihan legislatif 2019,” kata Genap Ama PD.

Genap Ama PD saat di konfirmasi, ia juga menjelaskan. Insya Allah saya akan siap maju calon legeslatif (CALEG) di Kabupaten Gayo Lues tahun 2019 mendatang, dengan nomor urut 1 dapil 1 meliputi Kecamatan Blangkejeren, Kecamatan Blangpegayon dan Kecamatan Putri Betung.

“Niat saya sangat mulia, yakni ingin melembagakan kerja dan pengabdian kepada masyarakat, “Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang banyak,” kata peria berusia 54 tahun ini.

Peria asal Desa Kutelintang ini mengaku tergerak terjun kedunia politik untuk sebuah pengabdian. Jalan politik yakini, tempat terbaik untuk memperbaiki demokrasi.

Untuk itu, pihaknya bersama jajarannya dari kantor DPC Partai Perindo Kabupaten Gayo Lues menggelar acara, bertujuan untuk keberhasilan dipemilihan legislatif 2019 mendatang. (Anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed