oleh

Ketua Kelompok Tani: Terimakasih Pak Babinsa

Babinsa Koramil Rikit Gaib Bersama Ketua Kelompok Tani

GAYO LUES RADARNEWS– Kehadiran Babinsa di Desa sangat membantu masyarakat dalam segala hal, termasuk di bidang pertanian misalanya. seperti di Desa Tungel kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues, Petani sangat bersyukur atas kehadiran Babinsa di desa.

“Terimakasih Pak Babinsa yang telah membantu kami selama ini”, demikian disampaikan Ibrahim Ketua kelompok tani Sikompak desa tungel kecamatan Rikit Gaib atas pendampingan Babinsa, Senin (14/9).

Ketua kelompok tani Sikompak desa tungel baru ,Ibrahim sangat bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran Babinsa setempat Koptu Sambil Bahri.

Sosok Samsul Bahri adalah salah seorang anggota dari Koramil 02/Rikit Gaib Kodim 0113/Gayo Lues dengan pangkat sekarang adalah Koptu.

Dalam pendampingan ini Koptu Samsul mendampingi dari mulai proses pengambilan bantuan digudang dinas pertanian kabupaten gayo lues sampai ke kelompok tani SIKOMPAK.

Sebagai Babinsa didesa tungel baru Koptu Samsul ikhlas melaksanakan pendampingan ini dan berpesan kepada ketua kelompok agar anggota kelompok lebih baik berkebun ditengah pandemi COVID-19. Juga menanam dan merawat tanaman agar memperoleh hasil yang memuaskan dikala panen nantinya.

News Feed