oleh

Ketua Dan Wakil Ketua DPRK Gayo Lues Diresmikan

Proses pelantikan ketua Dewan

GAYO LUES RADARNEWS- Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues Masa Jabatan 2019-2024. diresmikan di Gedung Dewan tersebut, Senin (14/10/2019)

Ketua dan Wakil Ketua Defenitif DPRK Gayo Lues, dengan posisi sebagai Ketua, H.Ali Husin dari Partai Golkar , H.Ibnu Hasyim,S.Sos.MM. dari Partai Demokrat selaku Wakil Ketua I, dan Abdul Rauh dari Partai Kebangkitan Bangsa selaku Wakil Ketua II.

Seperti yang diketahui, bahwa Anggota DPRK Gayo Lues telah dilantik pada tanggal. 02 September yang lalu. Dilanjutkan dalam rapat paripurna sudah ditetapkan 3 calon ketua dan wakil ketua Defenitif. Untuk itu dilakukan peresmian.

Acara peresmian ini dihadiri Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru. Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani. Ketua DPRK Gayo Lues H.Ali Husin. Wakil Ketua I DPRK H.Ibnu Hasyim. Wakil Ketua II DPRK Abdul Rauh. Setda Gayo Lues H.Thalib,S.Sos. Para Anggota Forkopimda. Para Asisten. Para Kepala SKPK. Para Camat. Para Pengulu. Para Komisioner KIP. Dan Seluruh Undangan.(Syukri).

News Feed