oleh

Kejari Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 58

Gayo Lues-RADAR NEWS– Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues, peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma ke-18. Peringatan sekaligus perayaan ini dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues, Senin (23/07/2018).

Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke-18 ini bertema “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri”. Rangkaian acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Adhyaksa Dharma Karini. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Sejarah Organisasi Adhyaksa Dharma Karini, yang merupakan Organisasi melibatkan istri dari Kepala dan Pegawai Kejaksaan.

Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke-18 tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan positif. Diantaranya, kunjungan kerja ke Linge, gerak jalan santai, dan kegiatan Sosialisasi Kanker dan Tumor.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues, dalam pidatonya menyampaikan bahwa beliau selaku pimpinan merasa berbesar hati, karena kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan berjalan dengan lancar.

“Tidak ada lain dari kebanggaan dan terimakasih saya selain kepada panitia dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharma Karini, yang telah bekerja dengan baik” kata beliau.

“,Kemudia Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues juga menyampaikan harapannya kepada seluruh pegawai dan Anggota Ikatan Adhyaksa Dharma. Agar kiranya dapat mempertahankan prestasi yang sudah di dapatkan, sebab pada Tahun 2017 lalu Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues mendapatkan penilaian terbaik dari 500 lebih Kejaksaan di Indonesia. Penilaian ini di sebut Aplikasi Smart yang diberikan oleh Menteri Keuangan.

“Saya berharap kedepannya seluruh pegawai dan istri selalu bersemangat, dan berperan lebih baik lagi, serta selalu dalam kebersamaan membangun sinergi. Meningkatkan kinerja, mempertahankan prestasi, profesionalisme, dan menjadi lebih baik lagi ke depannya.”

“,Dalam wawancara khusus Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues, mengatakan prestasi tersebut merupakan kado spesial. Hal itu wajar, karena sudah ada 54 perkara yang sudah diajukan. Begitupun kerjasama dengan pemerintah daerah cukup baik dan saling mendukung.

“Di akhir acara Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues, memberikan bingkisan kepada salah seorang Purnaja, dan pemotongan tumpeng. Acarapun berlangsung lancar dan penuh semangat.(Jul Umelah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed