oleh

Kejaksaan Negeri Gayo Lues Peringati HUT Adhyaksa Ke-58

GAYO LUES RADAR NEWS- Seperti Tahun-tahun Sebelumnya, kejaksaan pada umumnya merayakan hari ulang Tahun Adhyaksa diseluruh Nusantara, begitu juga Kejaksaan Negeri Gayo Lues selalu ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun itu.

Acara demi acara dilaksanakan mulai dari kunjungan Pertandingan Futsal antar kejaksaan se Aceh, Kunjungan ke SDLB dan pemberian cendramata kepada Purnaja dan serangkaian kegiatan lainnya.

Tepat pada acara ke-58 Tahun ini, kejaksaan Negeri Gayo Lues akan merasa kehilangan sosok pemimpin yang tegas dan berjiwa Sosial dan dihormati oleh semua kasi dan segenap pegawainya.

Kejari Gayo Lues Agung Ardyanto akan segera menduduki jabatan baru sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Jogjakarta.

Semasa kepemimpinan Agung Ardyanto.SH.MH juga telah menuntaskan beberapa kasus korupsi dengan kerja Keras Kasipidsus Rajeskana SH, walaupun masih ada tunggakan kasus korupsi yang belum selesai dituntaskan, namun itulah sekilas prestasi yang sudah ditorehkan selama kepemimpinan Beliau.

Begitu juga dengan pihak Pemerintah Daerah setempat menjalin hubungan baik dengan pelaksanaan TP4AD dengan ketua Tim Kasintel Dedi Syahputra.SH berjalan dengan baik.

Walau Kabupaten Gayo Lues berada jauh dari pusat pemerintahan namun kejaksaan dibawah kepemimpinan Agung Ardyanto.SH.MH, juga Kejaksaan setempat berhasil meraih peringkat Pertama dalam pengelolaan keuangan dari seluruh Kejaksaan yang ada di Indonesia sungguh suatu prestasi yang harus dipertahankan Kepala kejaksaan selanjutnya.

Moment demi moment pasti sangat berkesan dihati orang yang mengenalnya.

Fajriansyah dan Ayubi kepada Media ini mengatakan bahwa sosok pemimpin tegas dan baik itu semoga panjang umur dan sukses dengan jabatan barunya.Suksesnya acara Hut Adhyaksa Ke-58 Dari tanggal (20/23),ini juga tak lepas dari perhatian beliau. Semoga kedepan tetap jadi pemimpin Amanah harap dan doa sengenap jajaran.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed