oleh

Kecelakaan Tunggal di Desa Gajah, 1 Orang Meninggal Dunia

Proses Evakuasi terhadap korban kecelakaan

GAYO LUES RADARNEWS– Sebuah sepeda motor jenis Honda vario dengan nomor polisi BL 5930 DAJ mengalami kecelakaan tunggal di jalan Blangkejeren-Pining, tepatnya di penurunan desa Gajah Kecamatan Pining, Kamis 23 juli 2020 sekira pukul 09.00 pagi.

Kendaraan roda dua itu dikemudikan Zulkifli ( 42 tahun) ditumpangi Istrinya Wina Ismayani (32 tahun) dan Anaknya Windy Melya (9 tahun) mereka merupakan warga Desa Bayeun Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Utara.

Disampaikan Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S. I. K., M.H. melalui kasat Lantas AKP Iwan Haji, S. Pdi, akibat dari pristiwa ini menyebapkan anak dari korban kecelakaan meninggal dunia.

Dijelaskan Kasat Lantas itu, pengendara sepeda motor Honda Vario warna Putih Biru No. Pol. BL 5930 DAJ beserta dua orang penumpang berangkat dari Kuta cane-menuju Langsa via Gayo Lues, setibanya di TKP dikarenakan hilang kendali kemudian menabrak papan reklame dan terbentur ke pohon kemiri.

“Akibat dari pristiwa ini anak korban kecelakan atas nama Windy Melya meninggal dunia, sedangkan Zulkifli (Pengemudi) memngalami patah tulang pada bagian lengan kanan dan istrinya Wina Ismayani mengalami patah tulang pada bagian lengan Kiri dan pada bagian kaki sebelah kanan” Jelas AKP Iwan Haji S. Pdi.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Gayo Lues dan sudah dalam proses.

News Feed