oleh

Kecelakaan Tungal di Jalan Pining, Menyebabkan Korban Jiwa

Jasat korban kecelakaan diberangkatkan dari RSU Muhammad Ali Kasim menuju Kota Sigli

GAYO LUES RADARNEWS– Kecelakaan tunggal sebuah sepeda motor yang terjadi di jalan Blangkejeren menuju kecamatan Pining tepatnya penurunan Desa Gajah mengakibatkan korban jiwa. Peristiwa naas ini terjadi pada Kamis (14/5) dini hari sekira pukul 04:30 wib.

Disampaikan Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan. S. I. K, M. Si, melalui kasat Lantas AKP Iwan Haji, Spd. I, sepeda motor dikemudikan Yushadi. M Yunus (41 tahun) membawa tiga orang penumpang yaitu sang istri Eka Susanti (31 tahun) serta kedua anaknya Alif (11 tahun) dan Najirul jahfran (balita 2 tahun).

Pemotor ini berangkat dari Desa tempat tinggal mereka di desa Kutelintang menuju kecamatan pining dengan tujuan berdagang, setibanya di TKP, pandangan pengemudi motor itu terhalang kabut sehingga hilang keseimbangan. Akibat melebihi muatan, rem sepeda motor tidak berpungsi dengan baik sehingga mereka terjatuh.

Lantaran mangalami luka, korban kecelakaan selanjutnya dilarikan ke Rumah sakit Umum Muhammad Ali Kasim Gayo Lues, namun di perjalanan Eka Susanti menghembuskan nafas terakhir karena luka lembam di bagian kepala cukup parah.

Jasat korban kecelakaan dibawa ke kampung asalnya untuk dikebumikan yaitu di dusun Dayah juelepee kecamatan Grant grong kabupaten pidie, begitu juga Yushadi M. Yunus yang mengalami luka pada bagian kaki, dan anaknya Alif mengalami luka pada bagaian kepala serta kaki juga di rujuk ke Rumah Sakit Sigli karena korban kecelakaan ini bersal dari sana.

News Feed