oleh

Kecelakaan, Habib Meninggal di Putri Betung

Mobil L-300 dan Sepeda motor korban

GAYO LUES RADARNEWS- Akibat Kecalakaan Lalulintas yang terjadi di kawasan Desa Pungke Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues. Minggu (20/01/19) mengakibatkan pengendara sepeda motor CRF atas nama Habib Wilian Rivaldi (21) meninggal dunia.

Dijelaskan Kapolres Gayo Lues melalui Kasubbag humasnya Aiptu Dalimunthe, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14: 30 wib di sebuah tikungan jalan Blangkejeren Kutecane Desa Pungke tersebut.

Ketika itu mobil penumpang L-300 milik Cv Argalus dikemudikan M.Ali (45) alamat Desa Lempuh datang dari arah Kutacane menuju belangkejeren dengan kecepatan sedang.

Sementara Habib yang merupakan warga Kampung Baru Kecamatan Badar Aceh Tenggara datanga dari arah Blangkejeren menuju kutacane menggunakan sepeda motor CRF tanpa Nomor polisi dengan kecepatan tinggi, kebetulan dilokasi sedang turun hujan.

Diduga Habib (korban) tidak memperhatikan bahwa ada kendaraan datang dari arah berlawanan, karena yang diambil jalur kanan (melawan arus). Setelah mobil L-300 sudah dekat, penguna sepeda motor (Habib) mengerem secara mendadak, akhirnya diapun jatuh dengan Sepeda motor CRFnya.

Tidak hanya lepas dari sepeda motor, Habibpun terguling masuk ke bawah kolong mobil hingga terseret sejauh 1 meter kemudian menghembuskan nafas terakhir (meninggal di tempat).

Untuk saat ini Polisi sudah mengamankan barang bukti, serta memerikasa para saksi.(SR).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed