oleh

Kasimsyah Serahkan Berkas Bacaleg di Kantor PNA

Kasimsyah

GAYO LUES RADAR NEWS– Kasimsayah, Bakal calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues menyerahkan berkas pada hari Rabu 26/18 pukul 16:16 wib bertempat dikantor partai Nanggroe Aceh (PNA) dikota Blangkejeren, berkas tersebut langsung diterima oleh sekjen PNA Zakaria (alias Jack) salah satu pengurus partai.

Dengan munculnya tokoh muda putra tunggal dari kampung kutelintang, kecamatan Blangkejeren ini. bukan tokoh yang asing lagi dimata masyarakat Gayo Lues. Selama ini dikenal cukup ramah dan bergelut di dunia jurnalistik. bahkan yang menjadi kebanggaan masyarakat kampung asalnya mampu terjun ke dunia politik ikut bacaleg dinegeri seribu bukit.

Kemudian yang lebih menarik lagi dikalangan masyarakat setempat khususnya, kampung kutelintang, dan sekitarnya, rasanya tidak mungkin dapat menjadi mungkin dan nyata dapat melewati dari perkiraan orang lain.

Dari tekatnya yang baik, beliau ihklas meletakkan jabatan dari sekretaris pemerintahan Blang perlombaan.

Kata Kasimsyah dengan kuatnya dorongan dari kalangan Masyarakat, dirinya tidak ada istilah luntur atau mundur, tetap ikut bertarung memperebutkan kursi dewan perwakilan rakyat kabupaten, (DPRK) pada tahun mendatang di Kabupaten Gayo Lues.(REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed