oleh

Karena Sakit, Penumpang ini Diturunkan Diperjalanan

Amirsyah, penumpang tujuan Gayo Lues – Agara diturunkan di perjalanan karena sakit

GAYO LUES RADARNEWS-Lantaran sakit, Amirsyah (59 Tahun) warga kecamatan Blangkejeren diturunkan dari sebuah mobil angkot jenis Minibus L-300 tujung Gayo Lues-Aceh Tenggara, tepatnya di Desa Gumpang Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues, Jumat (21/06/19) sekira pukul 14:30 wib.

Melihat kondisi pria paruh baya tersebut merintih kesakitan, atas partisipasi warga sekitar, peria bernasip malang itupun dibawa kepuskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan.

Kendati demikian, pihak puskesmas tidak bisa menangani penyakit yang diderita oleh Amirsyah, sehingga selang setengah jam kemudian harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Gayo Lues.

Walaupun belum diketahui dengan jelas jenis penyakit yang menggerogoti tubuh Pria ini, namun sebelumnya Ia pernah divonis menderita penyakit tumor di bagian telinga dan pernah dioprasi di salah satu Rumah Sakit Banda Aceh beberapa waktu lalu.

Diketahui juga Amirsyah yang juga seorang mualaf ini tinggal sebatang kara, lantaran keluarganya tinggal di luar Gayo Lues.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed