oleh

Karang Taruna Provinsi Berikan Mandat Caretaker Kepada Pengurus Gayo Lues

Ruhdi. SE ketua pengurus Caretaker Gayo Lues

GAYO LUES RADARNEWS– Dewan Pimpinan Karang Taruna Provinsi Aceh memberikan mandat caretaker kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Gayo Lues, berdasarkan surat Keputusan Nomor 006.A/Kep/X/2019.

Surat Keputusan yang didetapkan di Banda Aceh pada tanggal 10 Oktober 2019 tersebut dengan susunan Kepengurusan, Ruhdi SE sebagai Ketua, Abdiansyah Sebagai Wakil ketua, Bahagia Ishak,ST.MT sebagai sekertaris, kemudian Edy Sutami SE, Syukri dan Jasli Sebagai anggota.

Sesuai surat keputusan yang sudah ditetapkan, Carataker hanya memiliki tugas dan kewenangan untuk menyelenggarakan temu karya Karang Taruna, terutama untuk kabupaten Gayo Lues.

Selanjutnya untuk kewajiban Carektaker, yakni membentuk panitia pengarah, (SC) dan panitia Pelaksana (OC) dimana personil Carektaker bisa juga terlibat di dalamnya, melakukan koordinasi dengan pihak terkait, serta melaporkan hasil karjanya kepada Karang Taruna Provinsi Aceh dengan tembusan Pemkab Gayo Lues, Cq Dinas Sosial.

Masa kepengurusan Carataker berlaku 3 bulan semenjak dikeluarkannya surat keputusan Karang Taruna Aceh Tersebut, dan surat keputusan berlaku sejak ditetapkannya dengan catatan akan dilakukan ralat bila terdapat kekeliruan dikemudian hari (Syukri)

News Feed