oleh

KAPOLSEK RUNDENG LAKSANAKAN GIAT SEWEU SAKULA DI SMP N I RUNDENG 

Subulussalam, Radarnews- Mengingat seringnya terjadi laka lantas diwilayah kecamatan rundeng kota subulussalam, Kapolsek rundeng Ipda Mulyadi SH. MH. Laksanakan sosialisasi giat Saweu sikula tertib berlalulintas di SMP. N. I rundeng kecamatan rundeng kota subulussalam pada rabu 06/11/2019 tepat pada pukul 09.00 Wib.

Dalam giat tersebut dihadiri para dewan guru dari seluruh siswa dan siswi pelajar disekolah itu, diantaranya yakni Kepala sekolah SMP. N I Sartina SPd, Kapolsek rundeng Ipda Mulyadi SH. MH Kanit binmas Aipda Salahuddain babinkamtipmas polsek rundeng Brigader Julian Fadri, para dewan guru – guru dan siswa dan siswi disekolah itu .

Ipda Mulyadi, mengatakan adapun tujuan dilaksanakannya saweu sikula tersebut adalah terutama meberikan sosialisasi tertip nerlalulintas kepada siswa dan siswi SMP. N 1 rundeng yang terutama kita arahkan wajib membawa kelengkapan kenderaan seperti SIM dan STNK kemuduan wajib memperhatikan dan mematuhi rambu – rambu dan marka jalan yang ada dalam menjalankan kenderaan sepeda motor itu maksmal 40 menit per Jam nya selain itu sewaktu memarkirkan kenderaan ketempat parkir yang sudah ditentukan dan yang paling penting wajib memakai helem bagi pengendara kenderaan bermotor roda dua jelas kapolsek.

Dalam giat sosialisasi saweu sikula tertip berlalulintas IPDA MULYADI menghimbau siswa dan siswi tertip menggunakan kendaraan roda dua agar selalu memakai helem untuk menjaga keselamatan mengemudi kendaraan, adapun kegunaan helem tersebut antara lain untuk melindungi kepala dari benturan saat kecelakaan, selain itu melindungi mata dari angin, debu dan kotoran serta benda keras lainnya ” jelasnya ” (Nawi Ginting)

News Feed