oleh

KAPOLSEK GUNUNG MERIAH TATAP MUKA DENGAN PENDETA DAN PENGURUS GEREJA

-Berita, Headline-2026 views

Radar News Gunung Meriah-Pada Kamis ( 25 / 06 / 2020 ) pukul 10.00 wib Kapolsek gunung Meriah Ipda Mulyadi Sh. Mh. Tatap Muka dengan Pendeta Se-kecamatan Gunung Meriah, bertempat di Polsek Gunung Meriah, dilaksanakan nya kegiatan Dalam rangka sosialisasi menuju new normal bagi umat non muslim pada saat melaksanakan ibadah kebaktian mingguan di gereja dan undung-undang wilayah kecamatan gunung meriah kabupaten aceh singkil.

Mulyadi yang di Konpirmasi Wartawan Mengatakan adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara Kapolsek Gunung Meriah Kasium Polsek Gunung Meriah Kanit binmas Polsek Gunung Meriah dan juga dari Para tokoh agama non muslim.

Arahan dari Kapolsek Gunung Meriah Arahan dan kata sambutan yang disampaikan oleh Kapolsek Gunung Meriah Adalah Bagaimana ke depan dengan sosialisai menuju new normal ini dapat kembali kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah mingguan di gereja dan undung2 wilayah gunung meriah sebagimana semestinya dan tetap mengedepankan standar kesehatan pada saat melaksanakan ibadah.

Kapolsek Gunung Meriah juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh agama non muslim pada saat melaksanakan khotbah kebaktian.

Adapun isi pesan-pesan Kamtibmas tersebut adalah menyangkut dengan Kenakalan Remaja Penyalah gunaan narkoba Kekerasan dalam rumah tangga, Tindak pidana, pencurian, Perkelahian antar pemuda,

Kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan perjudian, penyebaran berita HOAX atau berita bohong, Minuman keras, Perjinaan, Perselisihan, Penipuan dan juga yang berbahaya lagi Permasalahan intoleransi umat beragama.

Pendeta itu juga dalam Koutbah Kebangkitan Menghimbau Kepada Seluruh Warga dan Ummat beragama yang sebangsa dan Setanah Air, Mari kita Jaga Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai NKRI dan kita tidak terlepas dari Kebhenekaan yakni ” BHENEKA TUNGGAL IKA” Walaupun kita berbeda beda Suku dan Bangsa tetapi kita pada Hakekatnnya Kita tetap Bersatu, ” Cetus Pendeta”  Nawi Ginting,

News Feed