oleh

Kapolres Gayo Lues Temu Ramah Dengan Wartawan

Para jurnalis Gayo Lues bersama Kapolres

GAYO LUES RADARNEWS- Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan S.I.K, M.Si temu ramah dengan sejumlah Wartawan Online dan wartawan Media Cetak yang bertugas di Kabupaten Gayo Lues. Temu ramah berlangsung di Zegen Caffee, Buntul Gading Desa Penampaan Uken, Blangkejeren, Kamis (10/10).

Dalam temu ramah ini, Orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Resor Gayo Lues itu mengajak kepada seluruh wartawan, agar menciptakan Kantibmas yang kondusif, dan saling bahu membahu memajukan negeri berjuluk seribu bukit ini.

Kapolres AKBP Rudi Setiawan juga berharap, agar para pewarta membantunya selama menjalankan tugas di Gayo Lues yang kini merupakan daerah yang baru Ia tempati.

“Tolong bantu saya, selama bertugas di Gayo Lues”, ucapnya.

Di sisi lain, Polisi yang berpaktan AKBP ini bertekat mengambangkan tanaman buah di Kabupaten Gayo Lues yaitu buah Tin dan Buah anggur. Hal ini dikatakannya bertujuan untuk mendongkrak perekonomian masayarakat bila nanti sistem Agribisnis dari pengelolaan tanaman buah tersebut sudah berjalan dengan baik.

Dalam pengembangan tanaman buah ini, pihaknya akan bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Gayo Lues.

” Tentang bengembangan buah Tin dan Anggur ini sudah saya bicarakan dengan Bupati dan kepala dinas Pertanian Gayo Lues” katanya.

Tidak hanya soal pengembangan, Dia juga berharap supaya petani dibekali dengan memberikan pelatihan terlebih dahulu, sehingga keberhasilan Petani lebih terjamin.

Khusus untuk wartawan yang berminat mengembangkan Buah tin atau anggur, Kapolres akan memproritaskannya, diberikan bantuan bibit.(Syukri).

 

 

 

 

 

 

 

 

News Feed